Kamis, 08 Januari 2015

@America Pusat kebudayaan Amerika Serikat

 
  • SEJARAH @AMERICA
http://www.atamerica.or.id/images/logo.png
@America (Atamerica) adalah pusat kebudayaan abad ke-21 yang mutakhir di mana Anda dapat menjelajahi dan mengeksplorasi Amerika Serikat serta mengungkapkan pikiran dan gagasan tentang Amerika. Pusat kebudayaan ini adalah yang pertama kali di dunia yang dibangun dengan teknologi canggih. @America adalah sebuah inisiatif rintisan Kementrian Luar Negeri Amerika Serikat. Diisi dengan fasilitas berteknologi tinggi yang memberikan kesempatan berinteraksi dengan aktivitas yang beragam dan kaya akan berbagai konten. Tempat ini di resmikan pada Desember 2010 dan terletak di Mal Pacific Place Lt.3 #325 Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 Kebayoran Baru Central Jakarta, 12190. @America terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya masuk. Setiap bentuk partisipasi dan penggunaan fasilitas @america terbuka untuk semua dan sepenuhnya bebas biaya.


  •  TUJUAN @AMERICA

Melalui diskusi, webchat, pertunjukan budaya, debat, kompetisi, dan pameran, kita dapat mengalami yang terbaik dari Amerika, seperti idealismenya, kreativitas, dan keanekaragaman dan juga bertujuan untuk mengenalkan Amerika Serikat.


  •  PERANAN UNTUK MASYARAKAT

Karena pada saat sekarang ini masyarakat di Indonesia lebih sering mengenal Amerika karena sisi negatifnya saja. Melalui @america ini,masyarakat di perkenalkan dengan kegiatan-kegiatan yang ada di amerika,lebih mengenal sejarah dan budaya yang terdapat di Amerika bahkan kita juga dapat memperoleh informasi untuk belajar di America sekrikat. Tak hanya itu,kita juga mendapat informasi tentang kehidupan orang-orang yang tinggal disana.

  •  KESAN BERKUNJUNG KE @AMERICA




 Secara pribadi saya sangat senang dapat berkunjung ke @america dikarenakan, selain tempatnya yang modern, @america juga di lengkapi dengan peralatan yang cangging. Tidak seperti umumnya jika saya ingin mengetahui sebuah sejarah saya harus membaca sebuah bacaan untuk mengetahuinya,tetapi berbeda dengan yang ada di @america. Di sana saya di perlihatkan oleh sebuah tayangan di dinding yang berisi sejarah-sejarah dan budaya-budaya yang ada di Amerika. Di sana juga disediakan google eart dimana saya dapat melihat keadaan Negara yang saya mau dengan dilengkapi 7 layar besar yang membuat kita leluasa melihat keadaan di tempat yang kita inginkan. Dengan berkunjung ke @America saya jadi bisa membaca bentuk majalah yang ada di amerika. Saya juga dapat merasakan menonton sebuah film seperti sedang berada di bioskop amerika. Dan semua yang saya lakukan disana tidak dipungut biaya apapun sama sekali. Senang rasanya bisa mengunjungi tempat yang menyenangkan sekaligus bisa mmendapatkan ilmu.

  • HAL UNTUK MEMAJUKAN GUNADARMA


        Saya ingin membuat mahasiswa gunadarma dapat berprestasi di negeri orang dan dapat membawa nama gundarma serta Negara Indonesia. Dengan membuat teknologi yang cangih dan dapat berguna bagi masyarakat,serta dapat membatu meningkatkan perekonomian di Indonesia.




Narasumber :











    THANK YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar