Senin, 17 November 2014

Analisa STP Incredible Glasses

           Dalam post saya kali ini, saya ingin membahas tentang strategi pemasaran yang ingin saya lakukan kepada produk kacamata yang telah saya jelas kan di artikel yang sebelumnya bisa dilihat di sini.
Apa itu STP? dan apa hubungannya dengan pemasaran Incredible Glasses?
S : Segmenting/pengelompokan
T : Targeting/pengargetan dari pengelompokan
P : Positioning
          Nah, dengan melakukan STP dalam strategi pemasaran kita dapat lebih mudah menentukan dan menjalankan langkah pertama memperkenalkan produk baru ini kepada para konsumen.
Dengan menerapkan STP saya ingin  memasarkan produk saya di kawasan perusahan yang tinggi tingkat pemakaian komputer maupun benda elektronik. Saya ingin mencangkup penggunaan terhadap pria,wanita,anak kecil,kakek,nenek,ibu,ayah dalam usia tua maupun muda. Untuk karyawan,guru,pelajar dan pekerjaan lainnya.
         Seperti hanya produk kacamata multi fungsi yang telah ada seperti Google glass walau berbeda tujuan fungsinya,saya ingin Incredible glasses dapat menjadi pesaing yang mampu mengunggulkan kacamata multi fungsi yang telah ada dan tentunya dapat sangat berguna untuk kelangsungan aktivitas penggunanya.


 "Ribet mau pakai kacamata? Bikin merusak penampilan? Mau cari alat terapi yang multi fungsi?
Beli dan pakai Icredible Glasses NGGAK RUGI DEH ! ^.^"
 http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20130823234102/narutocouple/images/c/ce/Miku_gif.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar